KBA lagi..

wah..

kemarin, ketika terbangun dari tidur siangku yang nyenyak banget, pikiran ini harus di coba dengan penilaian yang menyakitkan..
whaaa...

nilai KBA 1 yang di nanti dan di maki itu pun keluar..
nilai itu telah memberi warna pada list penilaianku..

merasa gk terima aku mendapat nilai D+
huh..
selain memberi warna, KBa juga sukses menurunkan IP ku sebanyak 0.1 point..

apa kata ortuku nanti, tapi kemarin setelah di SMS katanya jangan di pikirin, belajar lagi dan ntar di ulang..
hiks..
terharu saya mendengarnya..

kemarin temenku juga berkata "majada wajadda" katanya..
siapa yang mau berusaha dia yang mendapatkannya, mungkin itu artinya..
yah..
saya cuma bisa ikhlas untuk itu, sadar kenapa kemarin gk belajar..
tapi emang mw di apain lagi, diriku gk tau apa yang mau di pelajarin..
huh..

ikhlas itu emang susah..

tapi saya berterima kasih kepada pak Hadi anshory, karena masih memberikan saya nilai D+..
terima kasih pak..
salam buat anak keluarga..
^^,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)