Iri saya

hmm..
beberapa minggu ini gw punya kebiasaan buruk yang baru, yaitu bangun pagi..
lho..
bangun pagi koq kebiasaan buruk..???

ya iya lah, secara bangunya jam 2 dan jam 3 pagi..
gimana gk buruk..
sedangkan gw harus kuliah jam 7 pagi...
hmm..

dan kebiasaan buruk ini gw isi dengan browsing..

nah.. pagi ini..
gw mengecek semua site yang gw bookmark, mana tau ada yang ngeupdate sesuatu..
beberapa site pertama gk memiliki beberapa perubahan..
di site terakhir itu, mata gw langsung mendapat perubahan warna..
buset..
apa ini..
warna nya ngejreng banget..
wah..

sepertinya ada yang baru ganti template..
beberapa kali ku lihat tu template..
dan ku bandingkan dengan template milikku..
sehingga membuat diriku iri..

ahhhh..
masa template gw jelek amat..
merasa gk terima, google search pun di pakai..
sambil liat2 template gratis..
gw nemu 2 yang bagus..
dan ini salah 1 nya..

template yang simple yang hanya terdiri dari 2 colom saja..
langsung deh di ganti tu template jelek yang lama...

tapi setelah di pikir2 ada gunanya juga dirinya mengganti template tersebut..
sehingga template diriku juga ganti..

thx so much ya mbak..
^^,

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)