Gua..

apa rasanya gua??

gua itu gelap, terlalu gelap dan bisa menjerumuskan orang lain..
hati-hati dengan benda gelap ini..

kita gk akan tau apa yang ada di dalamnya..
semua begitu gelap..
semakin kaw masuk ke dalam, semakin banyak yang akan kw jumpai..

mungkin selintas jika di lihat dari depan, kw akan merasa gua ini tidak jauh masuk ke dalam, namun sedalam apa gua ini gk akan bisa di tebak..
semaikin masuk ke dalam semakin dalam gua ini..

gua emang begitu, membuat repot orang orang yang mencoba masuk ke dalamnya..
menyeleksi orang orang yang kuat gk masuk ke dalamnya..
banyak juga orang yang begitu liat luarnya saja langsung kabaur ketakutan, namun bagi orang yang memiliki rasa penasaran yang tinggi, mereka tidak cukup puas jika hanya melihat luarnya saja, mereka tidak akan puas jika tidak masuk ke dalamnya..
walaupun banyak orang yang tersesat jika masuk ke dalamnya..
tetapi bagi orang yang senang dengan gua, mereka tidak melihat sisi negatif gua tersebut, namun dengan sisi negatif tersebut mereka bisa menikmati indahnya gua itu..

gua emang misterius..
berhati hati lah, jangan lupa bawa penerangan dan tabung oksigen jika ingin masuk ke dalamnya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)