Erliya Wati :))

hai.. :D
bertemu kembali dengan saya hayyul muttakin yang selalu ceria.. :))

oiya saya mau mengumumkan kalau seminar saya sudah beres :D
dan sekarang hanya masalah kegalauan tentang penelitian dan tutup teori :D

tapi saya gk mau bahas itu sekarang..
saya mau membahas teman lama saya Erliya ika Rachmawati :D
kenapa?
kenapa dia?
hmm..

saya dan dirinya (erli) telah bersahabat kembali seperti dahulu, dengan status yang berbeda tentunya..
dirinya masih tetap tukang tidur, suka makan dan ngacak-ngacak kamar.. :))


walaupun begitu dirinya masih orang yang baik hati, ramah dan sombong..
hahahaha..

senang bisa bersahabat kembali dengan mu er..
semoga kita bisa lulus bareng dan mencapai apa yang kita inginkan..
see the future and get it.. :)


maaf kalau foto yang saya tampilkan agak kontroversial, tapi adanya ini..  :D
maaf kalau ada yang tersinggung..

kalau anda pingin tahu lebih jauh tentang erli..
tanya pacarnya atau bisa liat di blognya

hahahaha..
senang bisa mengganggu malam ini.. :D
hahahahahahaha

Komentar

  1. ini namanya pencemaran nama baik ya? kok foto aku lagi tidur pake dipajang2 segala? hmm...

    BalasHapus
  2. hahahahaha.. kan sudah saya bilang jangan dilihat..
    masi dilihat juga?
    hmm..
    salah siapa?
    tapi kan aq bilang dirimu baik disini er..
    hmm.. :)

    BalasHapus
  3. baik tapi sombong ya sama aja hayyul muttakin..
    kayaknya kita ga mungkin lulus bareng deh, kecuali kalo kamu mau nungguin aku dulu :)
    rasanya mau nangis loh keyin semester8 ini.

    BalasHapus
  4. hahahaha..
    setidaknya ada kata2 baiknya kan :)

    hmm..
    aq gk balakan nungguin orang yang gk mau berusaha er.. :)
    so jangan patah semangat, kita bisa lulus bareng rame-rame :D

    nangis kenapa?
    bukannya sukses2 aja?
    hmm

    BalasHapus
  5. ohh iya kita bakal lulus rame2 tapi beda waktu. kamu duluan dan aku belakangan. no problem. aku tetep bersyukur kok yul walau aku lulus blkngan. yang penting kan kamu lulus duluan. ga usah khawatir kalo km wisuda insya allah aku dtg kok :D

    Iya nangis. aku juga harusnya udh tutup teori tp karna kebanyakan main jadinya harus memperdalam lagi :P

    BalasHapus
  6. i will wait you er.. :D

    hmm..
    kalo gitu semester ini dimanfaatkan..
    kebanyakan pacaran dan jalan2 seh dirimu tuh,.
    hahahahaha..

    BalasHapus
  7. ohh iya harus banyak jalan2 juga donk..
    kan jadikan semua tempat sebagai sekolahmu dan semua org itu sebagai gurumu. so, bljr juga ga harus dikampus kan?hehe..

    BalasHapus
  8. belajar emang gk harus di kampus ndut..

    tapi yang ada ujiannya dan menentukan nilainya itu cuma pelajaran yang ada di kampus..

    sekarang siapa yang nyesel coba?
    hmm

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

kemarin

Endah n Rhesa – When You Love Someone

Tamia - Officially Missing you