liburann..liburann..

hihihihihi..
hai..hai..

coba tebak aq ada dimana?
hmm
jogja?
jakarta?
medan? ato masi terdampar di bali?

hahahaha
saya sudah di medan sejak 2 minggu yang lalu..
:D

liburan telah dimulai setelah remedial..
sebenarnya pengen lebih lama dijogja buat suatu hal, namun karna ada acara yang harus diikuti sebelum puasa jadi harus pulang lebih cepat.. :)

hmm..
2 minggu di medan ini sudah menimbulkan penyakit2 baru untukku..
1. tekanan darah meningkat - tiap hari kalo bawa motor *ups salah kereta mksdnya (ini medan bung) :D selalu emosi, karna yang bawa kendaraan pada suka2 nya aja, kebiasaan hidup damai di jogja kali yah..
2. BB meningkat - gimana gk, kalo sebelum puasa kemaren makanan tiap pagi adalah lontong sayur :D, uda tau maniak lontong, kalo uda makan itu gk cukup 1 porsi, jadi beli kuah lontong trus di pake nasi deh.. hahahahaha *rakus ama yah :D
3. sakit teling - yang ini pasti banget, suara orang medan bung, manggil orang aja treak2 apa lagi si mama, wih, acem hutan dibuatnya rumah ne, padahal anaknya ada dikamar atas, panggil dikit aja uda kedengaran :(.. di jalan di tambah lagi ama angkot2 yang gk jelas itu, ada liat orang nonggkrong di pinggir jalan, klakson, dikit2 klakson, gatal x yah tangannya kalo gk klakson :))

tapi yasudah lah..
sekarang sudah saatnya berpuasa..
belajar bersabar sekalian menurunkan BB :D
hehehehe

ok deh sekian dolo update kita..
saya hayyul muttakin dan beberapa sanak saudara saya yang jauh2 mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasa kita lebih baik dari tahun kemarin :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kemarin

Endah n Rhesa – When You Love Someone

Tamia - Officially Missing you