selamat tinggal ujian..

hei..

apa kabar..
hahahaha

lama banget blog ini vacum dari ocehan-ocehan ku yang gk ada jelasnya..
:D

kali ini saya sedang senang didalam kesedihan
hahaha
bahasanya
:D

senangnya, ujian kami sudah berakhir dan besok adalah responsi terakhir..
setelah itu liburan dah 3 minggu..
sial panjang bener liburan kali ini..

kalau melihat liburan panjang gene jadi dilema, pengen pulang ato gk
:))

kemaren sempat cari-cari tiket pulang..
dan wow.. harganya cuma 400 rb..
mikir2 bisa selamat nyampek rumah gk yah
:))
punya plan, ke jakarta dolo bareng temen dari UGM yang kemaren sempat ngajak bareng, tp dia cuma nemenin ampek jakarta, yah gpp lah setidaknya ada temen ngobrol dikereta..
daripada 8 jam dikereta kayak anak autis
:(

plan lain..
kemarin iqra alfa punya rencana bagus dan brilian..
mau tau kemana, dia ngajak jalan-jalan ke bali..
buset bali??
ya katanya seh biayanya hampir sama dengan biaya ke medan, ya sekitar2 segitulah katanya, tapi untuk ide ini harus berfikir keras..
walaupun bulan-bulan ini pengeluaran uang gk banyak, dan saya heran kenapa uang saya tidak keluar banyak, padahal keinginan uda banyak banget.. :-?

plan ini ditolak karena
1. masa tahun ini mw kebali 2x? acem gayus aja ntar :))
2. biayanya emang sama, tp maknanya beda, dibali saya harus ngeluarin uang lagi, dimedan kan bisa dapat uang :p
3. masa cuma bedua ama iqra, wah ntar disangka pasangan yang gk bener lagi.. :))

tapi sebelum salah satu plan-plan itu terwujud, saya khususnya punya banyak tanggung jawab diorganisasi (sok punya tanggung jawab) :))

LEM FMIPA UII punya segeblek proker yang ditumpuk dari bulan desember dan belum dikerjakan sama sekali, ini terjadi karena tragedi Meletusnya Merapi.. beberapa proker LEM yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ini
1. POTENSI (pekan Olahraga dan tah apalagi lah itu lupa saya) :D
2. MUNAS ILMIPA (musyawarah nasional anak-anak Lembaga FMIPA seindonesia) *keren kan :b
3. Kunjungan media Elektronik (TV khususnya) dan target kami Tvone ato MetroTV *semoga aja metro TV biar nampil di kick andy :D
4. kunjungan kerumah ibu siti fadila supari (ada yang tau gk beliau siapa?) *cari tau sendiri aja deh :p
5. kunjungan ke istana negara *rencananya seh pengen makan siang ama SBY (ngarep banget) :))
6. ELS (kepanjangan E nya lupa, tp LS nya itu LEadership) ya latihan kepemimpinan gitu lah :)

nah 6 proker tertunda ini yang bakalan nutup kinerja kami dilembaga, dan semuanya dilakukan di sisa waktu kurang dari 3 bulan ini..
menyedihkan :((

oiya, saya masi ada ujian 1 besok, doakan saya semoga saya bisa menjawab semua soal dengan baik dan benar yach.. :)

makasih uda baca..
oiya, seperti kebiasaan saya, saya mau ngucapin selamat ulangtahun buat ibu' Fadila Risa, psycolog ternama kita :))
met ultah buk, semoga panjang umur dan langgeng dengan mas Ryan.. :D

tha.. met liburan semua :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)

kemarin