koq jadi gaptek gene saya

hahahahahahaha

pertama tama saya mau mengucapkan minta maaf sebesar-besarnya kepada mbak fadila risa..
:D

ternyata selama ini comentar saya yang masuk ke blog anda tidak ada yang ngapus..
hanya saja..
saya saja yang blom complit menyelesaikan persyaratannya
hahahahahaha

baru liat td "sejak kapan ada verifikasi kata dicomentar ini"
dan ternyata saya berhasil mengoment di blog nya
hahahahaha

oiya..
saya lagi liburan..
tapi tepatnya ini istirahat bukan liburan..
:D

semoga 24 sks yang saya ambil d semester ini bisa menjadi bermanfaat dan membuat IP saya menjadi lebih baik
:D

buat semua yang lagi semester 6..

Good Luck for this semester..
:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)

kemarin