head shoot

wah..
malam ini malam terpanas bagiku..
lebih panas dari merapi..

aku baru baca tu commen..
gk sakit..
hanya panas..

kepercayaan membutuhkan waktu lama untuk di bangun, namun penghianatan begitu mudah dilakukan..

aku merasa, karna aku pernah seperti itu..

mungkin karna kaw dendam ato apa terserah lah..
1 hal yang aku gk pernah suka..
jangan ngomong di belakangku..
ngomong di depanku, terserah kw mw ngomong apa..
aku bakalan terima..

sudah cukup kesabaranku..

aku memang salah di masa lalu, aku memang pencundang waktu itu..
tapi aku juga manusia, kau juga manusia..
aku tau posisiku lagi di bawah..
aku terima di injak-injak olehmu..
dendamkah?
ku rasa iya..

kw bilang kw alim, mengerti gimana keadaan manusia, tapi apa??
mana aplikasinya?

hah..
aku menjauh karna aku gk mw punya problem apapun dengan kw..
karna aku gk mw ganggu kw lagi..
tapi apa yang aku terima?

TERIMAKASIH LAH YA..
MONYET MEMANG CAKEP..
KURASA ITU PAS..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kemarin

Endah n Rhesa – When You Love Someone

Tamia - Officially Missing you