ajari aku..

aku gk mengerti gimana caranya..
aq juga gk tau kenapa..

ini bukan hal biasa..

tau kah kau, sampai sekarang aku masih gk mengerti gimana caranya melupakan mu..
menganggapmu seperti teman biasa..
menyapamu seperti di sediakala..

mungkin di setiap pertemuan kita, aku biasa saja..
tapi di setiap kesepian yang kumiliki..
begitu melihatmu, semua terasa berbeda..

aku sadar aku salah..
gk seharusnya aku mengingatmu lagi..
gk seharusnya aku mengganggu kehidupanmu lagi..

aku sudah punya dia dan kamu pun sudah menjadi miliknya..

mungkin benar kata risa..
posisimu sedang berada dibawah, saatnya dirimu merasakan gimana sakitnya hidup, gimana sakitnya di injak-injak orang..

kalo emang begitu jalannya, saya ikhlas menjalaninya..

tolong ajari aku melupakanmu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kemarin

Endah n Rhesa – When You Love Someone

Tamia - Officially Missing you