Ready or Not

Bayang-bayang kelam itu kini datang padaku..

Dia menyapaku, mendekatiku, perlahan-lahan masuk dalam pikiranku..

Secara tersirat dia berkata padaku, “hai teman, apakah kamu sudah siap?”..
Siapkah aku?

Aku mulai bingung hanya untuk menjawab “siap” atau “tidak”..

Ternyata aku masih terlalu bodoh untuk menjawab sebuah pertanyaan yg begitu mudah..

Aku terlalu sombong dan merasa cukup dengan apa yang selama ini aku ketahui..

Dan kini, apa yang aku ketahui adalah, sebuah pertanyaan menanti untuk dijawab olehku, “siap” atau “tidak”..


pernah dengar kata2 cem ini???

emang seh ne kata2 gk di buat sendiri..
^^,

ini kata2 ada di facebook temen nya temen ku
lhoo..
gimana liatnya??

ada deh
:)

ne kata2 yang keren, kenapa baru di posting??
karna kata2 ini sejalan ama yang di katakan khatib jumat hari ini
^^,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)