kata - kata temen saya

Hari ini mungkin bener2 jadi hari yang special edition buat ku..

saya bisa sebut hari ini sebagai hari nya Hayyul Muttakin..

hari yang menjadi awal kembalinya hayyul menjadi seperti semula
hahaha

sudah terlalu banyak terkontaminasi selama 5 tahun belakangan ini
^^,

hari ini aku dengar banyak kata2 bagus..

hati ini begitu terasa kalo dengar tu kata-kata..

thx for my friend ilham maulana, you give me inspirate..

thx for khatib di mesjid, anda menyadarkan saya betapa buruknya diri ini..

thx for all of my friend..


my heart hear something diffrent..

Ilham say

"Hal yang paling penting, wujudkan mimpimu dan mereka-pun akan mendekat."

"Tidak ada gunanya juga saya menyesal. Toh, waktu tidak akan pernah kembali lagi."

"Walaupun saya masih sedikit menyesal sekarang. Saya mencoba untuk menghapus rasa penyesalan itu sampai habis tak bersisa"

thx bro..

walaupun saya gk tau anda siapa..
tapi dirimu memberi saran yang bagus..

thx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)