kemarin

kemari hari yang buruk buat ku..
dikejar ama 2 laporan yang sama sekali blom buat di kumpul di hari yang sama, dan hari itu adalah hari rabu..
hari terpadat dan terisi dengan matakuliah penting..

dan laporan itu terpaksa aku kerjakan di kampus..
untuk pertamakalinya hayul sibuk mengerjakan laporan di kampus..

dan saya ingin minta maaf kepada bapak yandi syukri yang sudah saya pakai waktunya untuk mengerjakan laporan..

dan akhirnya laporan tersebut selesai pada jam 12 emang jam segitu deadlinenya..

siang harinya saya harus post test..
unutk saja soalnya rada gampang..

sebenarnya hari ini tidak begitu buruk..
hanya diawali dengan buruk dan diakhiri dengan sangat bagus..
wkakaka

di hari ini saya berjanji untuk tidak mellakuin suatu hal, setidaknya selama 1 bulan kedepan..

dan pagi ini saya harus di kejar dengan 1 laporan dan bakal praktikum di siang nanti..

di temani lagu2 sound track agust rush,,
laporan ini begitu menyenangkan..
^^,

happy day buat semuanya..

semuanya akan berganti sesuai kebutuhan dan kedewasaan kita..
kehilangan bukan akhir dari segalanya,,
kehilangan bisa menjadi awal dari segalanya..
awal untuk lebih mengenal kehilangan..
awal untuk mengatasi bagaimana rasanya kehilangan..

turutberduka atas semua orang yang sedang mengalami kehilangan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

Tamia - Officially Missing you