rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Selasa, 30 Maret 2010

film film mengharukan

eheem..

keknya judulnya rada gk jelas yah..

tapi emang itu lah yang pengen di bahas..
film..
beberapa hari ini aq suka download film2..

banyak yang gk jelas..
tapi ada 2 yang mengharukan dan ini film paling menyentuh banget dari yang pernah ku tonton (sok sering nonton folm)..
ehehehehe

film pertama adalah P.S I Love You..
dari judulnya film ini rada gimana gitu, tapi silahkan baca sinopsisnya dolo..

Di film itu, critanya si Swank (Holly Kennedy) sama Butler (Gerry Kennedy) jadi suami istri gitu. Trus si Butler (dia keren abis di filmnya!!! Ganteng pula!!), meninggal gara2 kena kanker otak. Si Swank jadi kacau abis (suami kalo meninggal pasti gitu lah y). Sampe pas hari ultahnya dia
yang ke 30, dia nerima kue plus surat brupa rekaman suara dari Butler.

Pertamanya dy kaget, tapi dy ikutin juga apa yang dipesenin sama Butler di dalam surat2nya yang dateng ga terduga itu. Akhirnya, dari yang pertamanya ga bs nerima kematian suaminya, akhirnya dy pelan2 nerima juga n belajar hidup kyk biasa lagi, dgn bantuan surat2 Butler.

film keluaran tahun 2007 ini emang menyentuh banget lah..
keren banget ceritanya..

kalo cerita yang ini tentang seorang istri yang di tinggal mati suaminya..

nah kalo yang 1 lagi tentang perjuangan seorang pria..
judulnya Forrest Gump
ini juga film lama, bahkan lama banget, film ini keluaran tahun 1994..
wah saya belum lahir tahun segitu
wkakakakaka

emang film lama, jangan kasi koentar macam2 dolo, baca dolo sinopsisnya..
Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Forrest Gump yang dibesarkan oleh ibu nya dengan penuh perjuangan. Forrest sering diejek dan dijauhi oleh kawan-kawannya karena kecerdasannya yang di bawah rata-rata. Namun di luar ketidakmampuannya itu, ia memiliki kemampuan lari yang cepat.

Pada hari pertama sekolahnya, ia bertemu dengan Jenny, seorang anak perempuan dekat tempat tinggalnya yang dikenalnya sejak taman kanak-kanak, tapi menjadi cinta tak berbalas. Ketika lulus SMA, ia mendaftar masuk ke militer dan dikirim ke Vietnam, di mana ia dengan segera berteman dengan seorang pria negro bernama Bubba, yang meyakinkan Forrest untuk ikut dalam bisnis udang bersamanya setelah perang usai. Forrest menjadi seorang yang sangat berjasa dalam peletonnya dengan kemampuan lari cepatnya. Ia menjadi penyelamat banyak tentara yang terluka dan juga menolong komandannya, sehingga dia menerima Medali Kehormatan Kongres atas kepahlawanannya.

Saat penyembuhan dari tembakan peluru yang bersarang di bokongnya, ia menemukan kemampuan terpendamnya dalam pingpong. Ia pun menjadi atlet tenis meja yang terkenal dan membawa negaranya ke ajang internasional dalam sebuah pertandingan melawan tim Cina. Dalam sebuah demonstrasi anti perang di Washington, DC, ia bertemu dengan Jenny, yang telah bergaya hidup hippie.

Forrest Gump dewasa menghabiskan waktunya untuk melakukan pencarian teman kecil perempuannya yang hilang. Ia mengeluarkan uang tabungannya untuk membeli kapal penangkap udang seperti yang dijanjikannya pada Bubba. Pada awalnya, usahanya selalu gagal tapi dengan kerja keras dan pantang menyerah, dan dibantu oleh komandannya yang telah pensiun karena cacat, ia pun menjadi seorang yang sukses dan mampu untuk membiayai keluarga Bubba.

Suatu hari, Jenny kembali dan menemui Forrest, yang kemudian melamarnya. Jenny menolak, tetapi merasa harus membuktikan cintanya kepada Forrest dengan tidur bersamanya. Jenny kemudian pergi pagi-pagi benar. Tanpa berpikir panjang, Forrest memilih untuk melakukan perjalanan. Mungkin secara impulsif, ia memutuskan untuk berlari mengelilingi Amerika Serikat, selama lebih dari tiga setengah tahun, dan menjadi terkenal.

Sekembalinya di kemudian hari, ia mendapatkan surat dari Jenny, yang melihatnya sedang berlari di televisi, memintanya untuk datang. Setelah bertemu, Forrest menyadari bahwa Jenny telah memiliki seorang anak laki-laki, yang adalah anak mereka berdua. Jenny memberitahu Forrest bahwa Jenny sedang sakit karena virus. Ketiganya kemudian kembali ke Greenbow, Alabama. Jenny dan Forrest akhirnya menikah, tetapi tak lama kemudian Jenny meninggal dunia.

flm ini gk asik kalo di ceritain..
jadi silahkan nonton saja..

kalo anda tidak suka bajakan..
cari aja DVD nya..
ehehehehe..
tapi bagi anda yang masih banyak waktu untuk download, download aja film nya..

^^,

0 komentar:

Poskan Komentar