this all over for you..

sebenarnya gw gk mw bahas kata2 ini lagi, tapi cukup menyakitkan juga, baca tuh tulisan..
gw cuma mw ngasi tau kalo arti dari kata2 itu gk seperti yang lo maksud..

kata2 ini gw ambil dari rival gw, seto..
tiap kali dia menang dia pasti bilang kata2 ini, dan tiap kali dia kalah dia pasti diam aja..

arti dari kata2 ini sebenarnya ada 2..
  1. this all over for you.. artinya kalau dalam permainan, gw masih dapat bermain dan lo tidak..
  2. this all over for you.. artinya mungkin kw beranggapan kalau ini udah selesai, namun menurut gua tidak

kalau lu anggap hidup ini permainan, silahkan ambil kata2 pertama..

namun jika tidak, lu bisa pilih mana yang lu suka..

hidup itu kita yang tentukan, bukan hidup yang menentukan kita..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)