lebih dari sampah..

hah..

malam ini malam terakhirku..
wkakakaka..
koq malah nyanyi..
gpp lah sekedar menghibur..

jujur yah, macem di anggap lebih dari sampah gua malem ni..
tah apa saja..

agh..
da capek capek..
malah di abaikan..

besok tanggal 7 januari..
gua punya maksud baik malem ini, tapi apa..
sudah lah lupakan saja..
jalanin seperti biasa, mungkin ini masalah hormonal..
tapi tuk malam ini gk akan aku maafkan,, gk tau dengan hari esok..

cukup dengan emosinya..
gk ad gunanya gua gene..

ngomong2 koq semakin marah, semakin sok gaul..
wkakakakaka...
yasudah lah..

angin telah berlalu..

Komentar

  1. gak kyk gtu juga kali mas..
    km jg hrs tau knp org itu tiba2 gak mau mkn mknan yg km beri..
    hmmmpp...
    km hrs igt kejadian sblm itu, knp km ngusir dia bwt prgi.pdhl dy btuh km bgt??
    apa km mau brng sm dy cm disaat ketawa aja...

    BalasHapus
  2. wah..
    saya gk ad ngusir koq mbak..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)