Ekspektasi dan Realita

 halo.halo..

terakhr post saya tahun 2015 jadi itu uda 8 tahun lalu ya

iseng-iseng tadi liat blog blog orang

teringat saya punya blog ya dulu, yang sudah usang, karna gk trend lagi

hahahaha

 

coba coba login eh masi bisa,

mari kita cerita cerita

 

jadi gaisss

8 tahun terakhr ini seru sekali

kadang naik kadang turun, kadang manis kadang pahit,

seru banget lah

 

btw gaiss

saya sudah menikah dengan junior saya dlu di kampus

dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang jagoaan bapaknya banget ini 

jhahahaha


saya sudah meninggalkan dunia yang bernama farmasi

uda gk bermain2 di RS lagi dah

pingin kecimpung dalam perekonomian tp males kuliah

pingin beli ijazah aja dah

hahaha


sudah lama gk ngetik beginian

dlu waktu internet masi 500kbps - 1mbps saya masi punya niat ngetik sih

sekarang yang uda di 20-30mbps ini konten uda jadi video/short video

hahaha

 

budaya membaca sudah menurun, apalagi budaya mengetik

hahaha

 

btw 8 tahun ini peningkatan berat badan gk sehat banget ini

perasaan 2015 lalu saya masi 80-90 skrg sudah gk sehat

okee, ini tuh waktunya start diet..

hahahaha

 

jadi ini catatan start dietnya ya ingetin saya 2 tahun lagi

 

baiklah gitu aja dah update nya..

see you 2 tahun lagi gaisss...

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)