Close the teori

hai..
assalammualaikum :)

saya sedang galau, dan malam ini saya dapat jawabannya..

saya akan tutup teori.. (yeee..!!!) (yuhhuuuu..!!!)
hahahaha..
saya tutup teori dengan ip yang kecil..
bukan sombong tapi ini sesuai persetujuan orang tua..

ngomong2 orang tua..
mama saya yang bawel itu sedang buka butik di dekat SUN plaza loh :)
gk tau tu butik namanya apa dan kayak apa..
kata nya seh begitu..
kalo anda berminat silahkan mampir yah.. dan berikan informasi tentang butiknya kepada saya :D

balik lagi ke tutup teori..
ternyata untuk tutup teori itu gk gampang..
butuh mental yang kuat untuk bisa tutup teori dengan IP rendah kayak saya..
banyak mahasiswa yang punya IP gede dan belum tutup teori..
saya juga heran kenapa yah?
dan apakah saya layak tutup teori sekarang?
huff..

bismillah deh..
tutup teori dan serius dengan tikus-tikus yang bakalan menemani penelitianku nanti :)

doain saya yah semoga semuanya sukses :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kemarin

Endah n Rhesa – When You Love Someone

Tamia - Officially Missing you