Eljero Elia, si Musang Nakal

hi..i..hi..
lama gk ngeblog..
sudah 1 bulan tanpa kabar..

sekarang saatnya update kabar.. :D

kabar saya sekarang baik-baik saja.. (emang ada yang nanya?)
cukup sibuk dengan skripsi, dan khawatir dengan jadwal seminar..
doain yah semoga lancar :)

hmm..
saya pengen bercerita tentang hewan peliharaan saya..
si Eljero Elia.. :)


saya sudah pernah kenalkan dia kan..
eljero ini seekor musang yang imut2..
buntal dan suka lari-lari gk jelas..
suka gigit-gigit kaki dan tangan orang lagi..

kalo uda nyakar kulit jadi kayak disilet (T_T)
umurnya sudah 4 bulan hari ini..
imut2 seh tapi ngeselin juga
hehehehe..
menu favoritnya seh pisang sama susu.. (jadi inget sesuatu.. hahaha)

pengen cari temennya nih..
kasihan kalo da sendirian trus.. :)
tapi ntar-ntar aja deh, kalo ada duitnya
hehehehehe..



mungkin banyak yang berbeda dengan updatetan blog ini..
kenapa jadi gk seasik dahulu? (emang dulu asik?)
seperti yang saya sudah bilang..
hidup ini berubah searah dengan tantangan yang diterima.. (hukum evolusi)
dan sudah tidak ada cerita cerita yang menyenangkan seperti dahulu..

yah..
life must be go on.. itu kata orang.. :D
dan kamu jg pasti bisa move on..
jangan khawatir hidup kamu tidak menyenangkan sekarang?
karena semua akan indah pada waktunya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)