sindrom mudik

sindrom??

emang sakit??

yah emang saya lagi sakit..
bukan sakit hati, tapi bener2 sakit..

kerongkongan ne keknya kesumbat sesuatu..
are ne badan rasanya gk enak banget..

suer da tidur hampir 6 jam, ne badan masi gk enak juga..
td sore contohnya ne kepala susah banget di angkat..

hmm
jangan2 ada yang main2 lagi,,
ahahahahaha


oya..
beberapa hari lagi saya pulang..
banyak x orang yang nitip oleh..
tp tumben2an abang saya tercinta tidak nitip sesuatu..
hmm

maafkan saya teman2, berhubung saya tidak suka belanja, dan tidak tau mw belanja ama siapa jadi saya ntar tidak bawa apa apa
hahahahaha

hmm
misi berikutnya ketika sampai di medan adalah reunian anak SD..
semoga ini gk sama hal nya dengan reunian anak SMA aq kemaren
ahahahahaha


semoga mudik tahun ini tidak terjadi apa apa dengan saya, yah walau beberapa x terpikir kalau terjadi sesuatu dengan diriku ini

doain yah
^^,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)