melepas lelah

hmm..
halo..

sudah hampir 2 bulan gk nulis..
wkakakaka..

maklum lah, lagi sibuk.. biasa acem gk tau eksmud aja
hehehehe

bebrapa bulan tak menulis..
sebenarnya banyak hal yang mau di ceritakan..
namun terlalu panjang untuk treat neh
wakaka


jadi dikit2 aja..
gini..
kemarin pertengahan bulan april, aq di suru pulang ama si mama, katanya seh keluarga yang di medan kangen..
ok lah..
mumpung di bayarin dan lagi liburan saya pun pulang..
ternyata sampek medan,
mama said " besok ada wiritan bantu2 yah",,,
wew, gile aja..
jauh2 saya dari jogja ternyata disuru bantu2 waktu wirit..
weleh..
tapi tak apa lah.. banyak hal seru selama 4 hari di medan..

oya, aq juga sempat reunian, reunian yang di bicarakan di FB sampai lebih dari 340 comen.. ternyata yang datang cuma 6 orang
wkakakaka
itu pun kami2 anak belakang yang selalu akrab..
dasar kalian omongan ama perbuatan gk pernah sesuai..

hmmm..
di hari terakhir, sempat mengambil kesempatan di kesempitan
wkakakakaka

OKeh saya pun balik merantau ke pulau sebrang, see you my family..
saya pulang bersama dengan 2 orang tua kesayangan (kakek dan nenek mksdnya) mereka mw melanjutkan turing ke tempat anak2 nya, dan tujuan kali ini adalah bogor, dan mw tau saya jadi apa kali ini..
yah.. saya jadi pemandu 2 orang ini..
turun di bandra sukarno hatta terminal 3..
saya sempat pangling karna gk pernah ke sene..
wah nyasar
wkakakakaka

balik jadi pemandu, saya harus rela membawakan barang nenek dan kakek saya..
gk banyak cuma 3 tas tenteng, da acem pembantu awak kemana2 bawa barang berat gene, sukur jumpa troli di bandara..

gitu turun, ada pengumuman di suarakan " panggilan terakhir bagi penumpang air asia tujuan jogja "
wew..
gua baru nyampek jakarta, ne pesawat koq uda panggilan terkahir aja..
langsung ambil bagasi dan lari2 ke tempat chek in..
datang capek2 mbaknya bilang " maaf mas sudah tidak bisa lagi "

whaaaaaa...

bahaya ini..

langsung ngadu ke keluarga yang ngejemput nenek..
dengan wajah rada kusam dan sedih sayapun bilang, uda gk bisa..
hiks..

om yang ada di situ bilang naik kreta aja yul??
wew
saya gk pernah naik yang gituan..
ok lah dari pada gk kuliah besoknya..

langsung dah tancap gas ke stasiun gambir..
ampek gambir pesen tiket ke jogja, karna polosnya malah milih yang jam 8 malam..
bapak yang jual langsung heran dan bertanya " koq gk ambil yang jam 5 aj amas
dengan polos dan senang saya pun menjawab "ok pak"

dan dapat deh 1 lembar tiket..
kata bapaknya seh ke jalur 1.. sambil ngikut2 tanda2 jumpa dah jalur 1..
sambil liat2 tu tiket ngerti saya haru duduk dimana..
hehehe

tapi ada 1 lagi ne tulisan 5 untuk apa..
wah..
trus tanya bapak yang rada meyakinkan tampangnya..
dan ternyata itu tulisn gerbongnya..
wah sukur dah..
kan gk lucu kalo saya rebutan t4 duduk karna salah gerbong..
hmm

kereta datang dan berangkat..
sambil liat2 pemandangan kota jakarta yang begitu indah di luar dan menyikasa orang di dalam..
eh ad ambak pramugari datang bawa minum dan berkata "minumnya mas"
dengan polos menjawab "iya mbak makasih"..
sempat heran kenapa 2 orang yang duduk di depan saya tidak menerima, wah saya jadi heran, dan rasa heran saya langsung kejawab mbaknya datang lagi.. dan datang dengan bon "9 ribu mas" wew..
jus gk enak tah rasa apa itu di hargai 9 ribu,,
waduhh.. kena tipu saya.. whaaa...
trus mbaknya datang lagi nawarin makan, dan aq cuma pesen nasi putih, karna di bawain lauk ama si mama, untung aja.. nasi datang dan makan, eh mbaknya datang lagi dan berkata "6 ribu mas" swt.. makin gk wajar ne kereta, di tipu2 saya di kereta ini mentang2 saya masi polos...
wah.. gk bener neh mbaknya..
wkakakaka

10 jam perjalanan gk boleh tidur pun di jalanin, soalnya ntar kalo ketiduran ternyata uda nyampek surabaya kan tambah repot ntar..
hmm
gk tahan juga ketiduran dah di kreta kebangun2 gitu uda nyampek mana gitu, tapi di lihat adari bahasanya tu tulisan orang solo.. trus papa sms uda nyampek mana??? aq pun jawab uda nyampek solo keknya pa ntar lagi paling nyampek jogja.. trus si papa balas " bukannya jogja dolo baru solo yah?"
wew
mati aq..
jogja uda kelewatan
wkakakaka..
terpaksa dan pake skill komunikasi yang uda di ajarin dosen..
tanya ama pramugara yang kebetulan lewat " mas ini uda di mana yah?? jogja masi jauh gk?? " wah masih jauh mas, tenang aja ntar kita bangunin koq"
swt
papa berbohong ato bener2 sok tau neh
huh..

sekitar jam 1.30 WIB aq pun nyampek jogja..
menunggu EKI TRIANDIKA yang katanya mw jemput.. ternyata dia ketiduran..
wehh.. pulang ama siapa aq neh..
terpaksa cari ojek yang rada meyakinkan tampangnnya..
dapat deh, muka ne orang rada polos dan asik buat ngobrol..

45 menit perjalanan di tempuh..
nyampek kos juga..
wah..

gedor2 si eki yang uda pulas tidur dan tampa bersalah tanya uda pulang yol??
swt.. ne anak.. parah bener..

masuk kamar dan prepare buat tidur, tapi gk bisa tidur lagi, karna kebanyakan tidur di kreta, akhirnya OL dah.. dan jam ternyata uda menunjukkan pukul 3.30 pagi..
wahh besok mw kul paksa tidur lah..

besok bangun2 badan mw patah semua..
akhirnya gk kul juga
wahhhhhh..

hari yang sial dan penuh dengan penipuan..
tapi..
pengalaman yang di dapat mengalahkan semuanya..
aq senang ama hari itu..
namun gk mw itu terulang lagi..
^^,

cerita yang lain ntar2 aja yahh..
aq mw ngerjain laporan dolo
^^,

thanks fod all..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)