masih ada hari esok

uda 1 hari karna sesuatu hal, hidup ini berubah..

berubah dari 180 derajat menjadi 360 derajat..
artinya menjadi kembali seperti semula..

aku gak tau harus berkata apa..
aku harap apa yang terjadi tidak ada penyesalan darimu..

hmm..
sesuatu yang baru akan dimulai beberapa saat lagi..
menanti datangnya hari baru..
menanti sesuatu yang baru..
menanti harapan yang baru..
semoga hari ini akan lebih baik dari kemarin..

ngomong2 kemarin..
gw di ajak seorang partner, jalan2 pagi2 nyari makan katanya..
mumpung lagi laper, dan duit juga lagi tipis, rezeky nomplok neh..
dengan pura2 nyari kue bugis + tape pulut gw ngikut dehh..(sebenarnya gk pura-pura seh emng pengen beneran)
sarapan pagi itu klop banget dah..
mie goreng + jadah + tempe and tahu bacem + jeruk anget (gk anget tapi panassss..) + suasana di pegunungan yang dingin banget..
sipp..
perut laper dapet makan gratis lagi..
hahaha..
pulang makan sempat mampir ke pasar bli kue, pura2 gk ngerti kue pukis itu apa (alias salah denger kirain bugis ternyata pukis)..
alhasil ketika pulang dapet 1 plastik kue pukis and 3 biji mangga dan tentunya pulang dengan perut terisi..
hehehe..

besoknya..
senin 6 desember 2009..
kali ini 1 kalimat yang paling aku senengin juga di senengin ama anak 1 kelas C..
" I LIKE MONDAY "
gimana gk, kuliah di pagi hari yang seharusnya jumpa dengan dosen terfaforit, ternyata tuh bapak gk masuk..
kemudian di kuliah berikutnya tepatnya pukul 13.00,dari kos sudah semangat 45 (alias semangat orang tua), dengan niat dari kos datang terlambat, eh.. ternyata kuliahnya kosong lagi..
wah..
hari ini bener2 hebat..
aku rindu pengen liat slide2 dosen..
" I LIKE MONDAY "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Endah n Rhesa – When You Love Someone

kemarin

Telling the World (From the Soundtrack to "RIO" the Movie)